Daftar | Login
Selasa, 24 April 2018 - 09:30 wib
Pilgub Jatim 2018

Artis Ini Ungkap Sosok Khofifah

Nashiruddin - SantriNews.com
Artis Ini Ungkap Sosok KhofifahArumi Bachsin dan Khofifah Indar Parawansa, di acara doa bersama untuk Palestina bersama ratusan Muslimat NU Pamekasan, Ahad 31 Desember 2107 (santrinews.com/ist)

Surabaya – Artis cantik Arumi Bachsin menghadiri Harlah ke-72 Muslimat NU di Kabupaten Sidoarjo, Kamis, 12 April 2018. Ia mewakili Khofifah Indar Parawansa yang berhalangan hadir.

Baca: 70 Tahun Mengabdi, Muslimat NU Sukses Lahirkan Banyak Tokoh Perempuan

Dalam pidatonya, Arumi mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Khofifah. Menurut dia, Khofifah adalah sosok yang tegas, ulet, dan sangat peduli terhadap kebesaran serta kesejahteraan kader Muslimat NU.

“Ibu Khofifah sangat peduli dengan mereka,” kata istri dari calon Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak ini di hadapan ratusan kader Muslimat NU Sidorjo.

Baca Juga: Khofifah Dinobatkan Sebagai Tokoh Inspirasi Muslimah Indonesia

Ia mengaku kali pertama bertemu Khofifah di Kabupaten Kediri. Sejak itu ia mulai kagum. Ia melihat langsung kepedulian Khofifah kepada pengurus Muslimat NU. Karena itu, kata Arumi, Muslimat NU sangat beruntung mempunyai ketua umum Khofifah.

“Ibu juga menyebut Muslimat NU bukan sebatas perkumpulan ibu-ibu NU, melainkan perkumpulan wanita hebat. Tentunya kita harus berbangga sebagai warga Muslimat NU,” katanya.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Ibu Khofifah Lincah dan Dinamis

”Kita sangat senang bisa bersilaturhmi dengan ibu-ibu di sini. Keramahan dan keakraban mereka serasa seperti pulang ke rumah sendiri,” sambungnya..

Arumi hadir tidak sendiri. Ia didampingi sang suami, Emil Dardak. Kehadiran dua pesohor tersebut pun langsung mendapat sambutan hangat dari ratusan ibu-ibu aktifitas Muslimat NU.

Seperti biasa Arumi dan Emil langsung dikerubuti untuk bersalaman dan berswafoto. Acara foto-foto ini bahkan sempat membuat acara sedikit molor. Satu persatu permintaan foto bersama dilayani Arumi dan Emil dengan senang hati.

“Kita sangat senang bisa bersilaturahmi dengan ibu-ibu di sini. Keramahan dan keakraban mereka serasa seperti pulang ke rumah sendiri,” ujar Arumi.

Baca Juga; Demi NU, Kiai Pesantren Restui Khofifah Maju Pilgub Jatim

Musharofah Idris, pengurus Muslimat NU memuji Emil Dardak sebagai sosok muda yang peduli dengan Jatim. Berpasangan dengan Khofifah, menurutnya, menjadikan keduanya sebagai pasangan ideal.

“Visi-misi dan kerja kerasnya untuk membangun Jawa Timur sangat luar biasa. Pokoknya saya bangga bisa memilih Bu Khofifah dan Mas Emil sebagai pemimpin Jatim mendatang,” tandasnya. (shir/onk)

Tadzkirah

Kenaikan Beragama Seseorang Ditandai oleh Akhlaknya yang Baik – KH A Musthofa Bisri

-- Akhlak

Buku

Islam ala Amerika
Judul: Islam Amerika Penulis: Imam Feisal Abdul Rauf Penerbit: Bandung, Mizan Terbitan: Pertama, Desember 2013 Tebal: 351 halaman ISBN: 978-602-1210-01-7 Peresensi: M Kamil Akhyari ...