Daftar | Login
Sabtu, 21 April 2018 - 14:53 wib
Pilgub Jatim 2018

Khofifah dan Arumi Resmikan Posko Pemenangan di Madura

Mahrus Ali - SantriNews.com
Khofifah dan Arumi Resmikan Posko Pemenangan di MaduraKhofifah Indar Parawansa dan Arumi Bachsin, saat meresmikan posko pemenangan di Bangkalan (santrinews.com/ist)

Bangkalan – Bakal calon Gubernur Jatim (Bacagub) Khofifah Indar Parawansa meresmikan posko relawan pemenangan pasangan Khofifah-Emil di Jalan Raya Tanah Merah, Bangkalan, Pulau Madura, Ahad, 31 Desember 2017.

“Pagi ini kami meresmikan posko relawan pemenangan di Bangkalan. Jadi saya dan tim, pokoknya tidak mengenal hari dan jam. Kita memaksimal seluruh konsolidasi pada seluruh proses pemenangan pilgub jatim,” kata Khofifah usai peresmian.

BACA: Demi NU, Kiai Pesantren Restui Khofifah Maju Pilgub Jatim

Peresmian posko relawan pemenangan tersebut merupakan yang pertama kali untuk di Pulau Madura.

Khofifah didampingi Arumi Bachsin, istri Emil Dardak. Turut mendampingi Ketua PC Muslimat NU Sampang Nyai Kautsar.

Dengan diresmikannya posko relawan pemenangan ini, Menteri Sosial itu berharap kinerja tim dari pasangan Khofifah-Emil bisa berjalan dengan maksimal.

Posko yang diresmikan, menurut Khofifah adalah pos komando dari berbagai upaya pemenangan. Yakni tempat koordinasi antara relawan, tim pemenangan dan masyarakat. Karena itu dia minta supaya dikoordinasikan dengan baik.

“Tim yang ada di sini mohon bisa ditunjuk secara permanen, agar siapapun yang ingin mengkomunikasikan, terutama pada saat penyiapan saksi mereka tahu kemana akan mengkordinasikan,” pintanya.

Menurut Khofifah, dirinya memang meminta sepagi mungkin peresmian posko di Bangkalan. Sebab, siang ini ada kegiatan yang harus dihadiri di Pamekasan. Setelah itu langsung bergerak ke Pasuruan, karena malamnya ada kegiatan.

“Hari ini sangat banyak agenda yang disiapkan tim pemenangan Khofifah-Emil. Mudah-mudahan kita mengakhiri 2017 dengan khusnul khotimah dan memasuki 2018 dengam semangat 45. Perjalanan ini merupakan proses berikhtiar dalam pilgub jatim,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Aliansi Santri Pemuda Ekonomi dan Kiai (Aspek) Madura, KH Muchlis Muchsin, menyatakan posko tersebut bukan hanya untuk satu relawan. Tapi semua relawan khususnya yang ada di Madura.

“Kami berharap semoga posko berfungsi sebagai mana mestinya, seperti koordinasi terutama menyangkut saksi seperti pesan ibu Khofifah tadi. Mereka juga harus koordinasi disini biar merata,” ungkapnya.

Ia menambahkan, selama ini yang teridentifikasi masih ada dua posko pemenangan yakni di Sampang dan Bangkalan. Untuk target suara di pulau madura, pihaknya ingin memperoleh suara yang maksimal.

“Target suara ya tentunya ingin maksimal di sini. Kita akan terus bekerja untuk mensosialisasika pasangan Khofifah-Emil pada masyarakat,” kata anggota Tim 9 ini. (rus/hay)

Tadzkirah

Kenaikan Beragama Seseorang Ditandai oleh Akhlaknya yang Baik – KH A Musthofa Bisri

-- Akhlak

Buku

Islam ala Amerika
Judul: Islam Amerika Penulis: Imam Feisal Abdul Rauf Penerbit: Bandung, Mizan Terbitan: Pertama, Desember 2013 Tebal: 351 halaman ISBN: 978-602-1210-01-7 Peresensi: M Kamil Akhyari ...