Daftar | Login
Selasa, 21 November 2017 - 00:28 wib

PKB Kota Surabaya Resmi Mendaftar ke KPU

Ubaidillah Dz - SantriNews.com
PKB Kota Surabaya Resmi Mendaftar ke KPUSekretaris LPP DPC PKB Kota Surabaya, Iwan Setiono (dua dari kiri) usai menyerahkan berkas di KPU Surabaya (santrinews.com/ubaid)

Surabaya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya menerima pendaftaran Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB), Selasa, 17 Oktober 2017.

Sekretaris LPP sekaligus LO (Liaison officer) PKB Kota Surabaya, Iwan Setiono ketika menyampaikan berkas pendaftaran ke KPU menyebutkan bahwa penerimaan berkas tersebut merupakan langkah dari perjuangan PKB untuk ikut serta dalam proses demokratisasi di Indonesia secara umum, dan Surabaya secara khusus.

“Tentu, PKB Kota Surabaya akan selalu ikut menjaga iklim demokratis di Indonesia melalui partisipasi dalam setiap tahap pemilihan umum di Indonesia secara umum dan Surabaya secara khusus,” kata Iwan seusai menerima surat Tanda Terima berkas pendaftaran.

Iwan juga menyebutkan, selanjutnya PKB akan melakukan kerja-kerja politik melalui penawaran program kepada masyarakat Surabaya.

“Selanjutnya, kita akan mensosialisasikan program-program PKB yang memang berorientasi pemberdayaan umat,” pungkas Iwan.

Sementara itu, Ketua PKB Kota Surabaya, Syamsul Arifin mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPC PKB Kota Surabaya yang sudah melewati satu tahapan dalam pemilu. “Terimkasih atas soliditas para pengurus, sehingga bisa mendaftar dan diterima oleh KPU,” kata Syamsul.

Syamsul juga berharap, para pengurus tetap menjaga soliditas dan merawat semangat perjuangan untuk mensukseskan partai. (*)

Tadzkirah

Kenaikan Beragama Seseorang Ditandai oleh Akhlaknya yang Baik – KH A Musthofa Bisri

-- Akhlak

Buku

Islam ala Amerika
Judul: Islam Amerika Penulis: Imam Feisal Abdul Rauf Penerbit: Bandung, Mizan Terbitan: Pertama, Desember 2013 Tebal: 351 halaman ISBN: 978-602-1210-01-7 Peresensi: M Kamil Akhyari ...