Daftar | Login
Selasa, 24 April 2018 - 09:31 wib

Besok, Presiden Jokowi Hadiri Harlah ke-58 PMII di Bandung

Redaksi - SantriNews.com
Besok, Presiden Jokowi Hadiri Harlah ke-58 PMII di BandungPresiden Joko Widodo membuka Kongres XIX PMII di Masjid Agung Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa 16 Mei 2017 (santrinews.com/ist)

Bandung – Presiden Joko Wododo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri puncak peringatan Harlah ke-58 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Gedung Sabuga Institut Teknologi Bandung (ITB), Selasa 17 April 2018, besok.

Baca: Untuk Apa PMII Didirikan?

Ketua PKC PMII Jawa Barat Fahrurizal, mengatakan, pihaknya menyambut baik dipilihnya Kota Bandung sebagai tempat penyelenggaraan Harlah PMII tahun ini. PMII Jawa Barat juga menyambut baik kehadiran Presiden RI.

“Sebagai tuan rumah acara perayaan Harlah, kami sangat menyambut baik kehadiran bapak Presiden dalam acara puncak nanti,” ujar Fahrurizal, dalam keterangan tertulisnya, Senin 16 April 2018.

Baca juga: Ketum PB PMII: Jika PMII Kuat, NU Akan Berdaya

Ia berharap, kehadiran Presiden Jokowi RI di Harlah ke 58 PMII di Jawa Barat ini, dapat meningkatkan semangat anggota, kader dan para pimpinan PMII untuk terus membangun Kekuatan PMII di seluruh Jawa Barat.

Selain itu, Fahrurizal yang akrab disapa Fras ini mengatakan, PKC PMII Jawa Barat akan memberikan sambutan hangat bagi PMII se-Nusantara yang datang ke Bandung untuk menghadiri Harlah.

“PKC PMII Jabar akan menyambut hangat sahabat-sahabat PMII se-Nusantara yang datang ke sini untuk bersama-sama kita merayakan Harlah,” ujar Fras.

Baca juga: PB PMII: Bela Negara Laksana Jihad

Dia menambahkan, PKC PMII Jawa Barat termasuk kader-kader PMII se-Jawa Barat siap menyukseskan Harlah ke-58 PMII Ini.

“Semoga PMII di usianya yang sudah matang ini, semakin mantap menjadi eksponen pembaharuan bangsa, matang mengemban visi intelektual, serta kokoh memegang komitmen Keislaman dan Keindonesiaan,” pungkasnya. (*)

Tadzkirah

Kenaikan Beragama Seseorang Ditandai oleh Akhlaknya yang Baik – KH A Musthofa Bisri

-- Akhlak

Buku

Islam ala Amerika
Judul: Islam Amerika Penulis: Imam Feisal Abdul Rauf Penerbit: Bandung, Mizan Terbitan: Pertama, Desember 2013 Tebal: 351 halaman ISBN: 978-602-1210-01-7 Peresensi: M Kamil Akhyari ...