Daftar | Login
Senin, 25 September 2017 - 20:29 wib

Sukses Bisnis Busana Muslim ala Ria Miranda

Ubaidillah Dz - SantriNews.com
Sukses Bisnis Busana Muslim ala Ria Miranda

Jakarta – Desainer Ria Miranda berbagi pengalamannya dalam menjalankan bisnis usaha Muslim. Menurutnya, yang perlu diperhatikan oleh pengusaha bisnis busana muslim bukan hanya iovasi, namun juga branding.

“Aku lebih fokus ke branding, ke personal branding,” kata brand ambassador restoran Chick ‘n Roll ini sebagaimana dilansir dari Tempo.co, Ahad, 26 Februari 2017.

Ria Miranda menceritakan dirinya selalu menjadikan pelanggan sebagai sahabat dan menerima masukan mereka. “Jadikanlah pelangganmu sahabatmu,” ucapnya.

Demi mendekatkan diri dengan pelanggan, Ria Miranda tidak hanya membahas tentang merek, terkadang juga ngobrol tentang keluarga, anak, pekerjaan dan hal-hal personal lainnya.

“Makna brand itu mungkin lebih ke arah sana, ada pendekatan ke customer -nya,” ujarnya.

Ria Miranda mengelola bisnisnya bersama sang suami, Pandu Rosadi dengan mengusung label Ria Miranda. Saat ini ini, label Ria Miranda memiliki 20 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan sebuah toko di Malaysia (ubaid)

Tadzkirah

Kenaikan Beragama Seseorang Ditandai oleh Akhlaknya yang Baik – KH A Musthofa Bisri

-- Akhlak

Buku

Islam ala Amerika
Judul: Islam Amerika Penulis: Imam Feisal Abdul Rauf Penerbit: Bandung, Mizan Terbitan: Pertama, Desember 2013 Tebal: 351 halaman ISBN: 978-602-1210-01-7 Peresensi: M Kamil Akhyari ...

Pojok Santri

Dalam Proses
Oleh: Abdul Hady JM
Seseorang yang terlalu memikirkan akibat dari suatu keputusan atau tindakan, sampai kapan pun dia tidak akan menjadi pemberani. — Ali bin Abi Thalib ...