Daftar | Login
Rabu, 20 September 2017 - 17:54 wib

Kiat Perempuan Berhijab Tetap Tampil Modis

Uswatun H - SantriNews.com

Jakarta – Berhijab bukan penghalang untuk tampil modis dalam balutan busana kerja.

Selebriti stylist Carend Delano mengungkapkan satu kiat penting untuk para hijaber agar terlihat keren di kantor: memilih padanan warna yang pas.

“Jangan sampai bajunya navy blue tapi hijabnya shocking pink,” kata Carend di Jakarta, Jumat, 22 Juli 2016.

Pria yang memilihkan busana untuk pesohor seperti Syahrini dan Raffi Ahmad ini memberi contoh padanan warna yang tepat antara busana dan hijab.

Baju abu-abu cocok dipadu dengan kerudung merah muda pastel, sementara baju putih atau krem bisa disandingkan dengan hijab navy blue.

Untuk busana, outer panjang selutut bisa jadi pilihan untuk tampil cantik dalam pakaian yang menutup aurat. Pada dasarnya, ada beberapa warna wajib dimiliki para wanita karir untuk agar penampilan terlihat profesional: hitam, krem putih, abu-abu dan navy blue.

Penampilan bernuansa konservatif bisa terlihat segar dengan memberi warna lain —misalnya warna mencolok— pada aksesoris seperti sepatu dan tas. (us/ant)

Tadzkirah

Kenaikan Beragama Seseorang Ditandai oleh Akhlaknya yang Baik – KH A Musthofa Bisri

-- Akhlak

Buku

Islam ala Amerika
Judul: Islam Amerika Penulis: Imam Feisal Abdul Rauf Penerbit: Bandung, Mizan Terbitan: Pertama, Desember 2013 Tebal: 351 halaman ISBN: 978-602-1210-01-7 Peresensi: M Kamil Akhyari ...

Pojok Santri

Dalam Proses
Oleh: Abdul Hady JM
Seseorang yang terlalu memikirkan akibat dari suatu keputusan atau tindakan, sampai kapan pun dia tidak akan menjadi pemberani. — Ali bin Abi Thalib ...