Daftar | Login
Senin, 25 September 2017 - 20:13 wib

Terry Putri: Berhijab Sebagai Proses Penyempurna Hijrah

Uswatun H - SantriNews.com
Terry Putri: Berhijab Sebagai Proses Penyempurna Hijrah

Jakarta – Presenter Terry Putri memutuskan berhijab sejak 20 Mei 2015. Dia pun menganggap bahwa keputusannya berhijab sebagai penyempurna hijrahnya.

Menurutnya, proses hijrah itu sangat panjang. Hingga saat ini, dirinya pun menganggap bahwa belum sepenuhnya sempurna dalam menjalankan hijrah.

“Semua itu penuh proses. Menurut aku, hijab adalah penyempurna hijrahku. Proses hijrah sangat bertahap, mulai dari hati, sikap, hingga penampilan,” papar Terry Putri, di kawasan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Senin, 25 Januari 2016.

Ketika memutuskan untuk berhijab, Terry dengan mantap meneguhkan hati sesuai dengan ajaran agama yang dia anut, Islam. Dia pun tidak berfikir bahwa mengenakan hijab harus stylish sehingga enak dipandang.

Dalam berbusana, lanjutnya, menjadi stylish itu adalah sesuatu yang alamiah. Sebagai seorang pekerja di dunia entertainment, dia pun dengan tidak sengaja selalu tampil modis di depan publik.

“ku enggak pernah mikir harus stylish, tetapi karena aku pekerja yang tampil di layar kaca, jadi aku harus bisa padu padan busana dengan kreatif,” ujarnya. (us/inilah)

Tadzkirah

Kenaikan Beragama Seseorang Ditandai oleh Akhlaknya yang Baik – KH A Musthofa Bisri

-- Akhlak

Buku

Islam ala Amerika
Judul: Islam Amerika Penulis: Imam Feisal Abdul Rauf Penerbit: Bandung, Mizan Terbitan: Pertama, Desember 2013 Tebal: 351 halaman ISBN: 978-602-1210-01-7 Peresensi: M Kamil Akhyari ...

Pojok Santri

Dalam Proses
Oleh: Abdul Hady JM
Seseorang yang terlalu memikirkan akibat dari suatu keputusan atau tindakan, sampai kapan pun dia tidak akan menjadi pemberani. — Ali bin Abi Thalib ...