Daftar | Login
Kamis, 21 Maret 2019 - 07:35 wib

Dua Kader Terbaik PMII STITA Resmi Jabat Pengurus PMII Jatim

Redaksi - SantriNews.com
Dua Kader Terbaik PMII STITA Resmi Jabat Pengurus PMII Jatim

Surabaya – Momen spektakuler nan sakral pelantikan Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur menjadi momen terindah bagi Mahfud Amin dan Khairur Rasyidi.

Kenapa tidak, dua kader terbaik PMII STITA Sumenep itu menjadi bagian dari PKC PMII JATIM yang dilantik di Islamic Center yang beralamat di jalan Dukuh Kupang Sawahan, Dukuh Pakis, Surabaya, Kamis sore, 21 Februari 2019.

Dilantiknya dua kader PMII STITA itu mendapat ucapan selamat dan apresiasi dari banyak kalangan. Diantaranya ketua IKA PMII STITA Sumenep Abd Latip. Menurut Latip, Mahfud dan Rasyidi memang pantas berada di kepengurusan PKC PMII Jatim.

“Saya sebagai Ketua IKA PMII STITA ikut bangga dengan capaian kader terbaik kami, semoga mereka bisa mengemban dan melaksanakan tugasnya dengan baik,” kata Latip yang kini menjabat ketua PPK Kecamatan Manding itu.

Baca juga: Terima Silaturahim PMII Jatim, Ini Pesan Khusus Khofifah

Sedangkan Ketua Komisariat PMII STITA Syaiful Bahri juga tidak mau ketinggalan mengucapkan selamat. “Saya mewakili PK PMII STITA mengucapkan selamat kepada dua mantan Ketua Komisariat yang telah resmi dilantik menjadi bagian dari PKC PMII JATIM,” ujarnya.

Mahfud Amin saat dikonfirmasi SantriNews mengatakan, dirinya tidak menyangka bahwa saat ini sudah resmi menjabat pengurus PKC. “Mohon sambungan doanya, semoga saya bisa menjalankan amanah besar ini,” ucap mahasiswa pascasarjana Al-Ghozini itu.

Baca juga: Kandidat Ketua Umum PMII Jatim Mulai Bermunculan

Di lain waktu Khairur Rasyidi saat dikonfirmasi mengatakan, “Ini kesempatan yang luar biasa bagi kader PMII STITA, ini sebagai bukti kongkrit bahwa PMII STITA bisa mengisi pos-pos di kepengurusan PKC PMII JATIM,” tandasnya.

Pelantikan PKC PMII JATIM berlangsung khidmat, pengambilan ikrar pengurus tertinggi PMII di Jawa Timur itu dimabil langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar PMII Agus Mulyono Herlambang. (*)

Tadzkirah

Kenaikan Beragama Seseorang Ditandai oleh Akhlaknya yang Baik – KH A Musthofa Bisri

-- Akhlak

Buku

Islam ala Amerika
Judul: Islam Amerika Penulis: Imam Feisal Abdul Rauf Penerbit: Bandung, Mizan Terbitan: Pertama, Desember 2013 Tebal: 351 halaman ISBN: 978-602-1210-01-7 Peresensi: M Kamil Akhyari ...