Daftar | Login
Jum'at, 14 Desember 2018 - 00:00 wib

Peduli Korban Bencana Lombok, PMII Sampang Galang Dana

Mahrus Ali - SantriNews.com
Peduli Korban Bencana Lombok, PMII Sampang Galang DanaAktivis PMII Komisariat Al-Gharism IKIP Widya Sampang, sesaat sebelum aksi penggalangan dana (santrinews.com/mahrus)

Sampang – Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Al-Gharism IKIP Widya Kabupaten Sampang menggalang dana kemanusiaan untuk membantu korban bencana yang menimpa Lombok.

Aksi berlangsung di sepanjang raya Sampang, Ahad, 8 Agustus 2018. Para pengguna jalan, baik rode dua maupun rode empat tampak semangat.

Rasa kemanusian perlu ditanamkan dan sigap dengan apa yang telah terjadi saudara di Lombok. Hal ini merupakan aktualisasi dari Nilai-Nilai Dasar pergerakan (NDP) PMII.

Sahabat Ummu Kulsum selaku Koordinator Lapangan dalam aksi pengalangan dana menyampaikan bahwa sesungguhnya merasa bahagia melihat antusias kader PMII yang ikut dalam kegiatan ini.

Ummu kulsum mengatakan sejatihnya dalam NDP PMII jelas bahwa kader harus mempunyai nilai hablun minannas.

“Semoga aksi ini bisa membantu penderitaan masyarakat Lombok,” ujarnya.

Romli srlaku Ketua PK PMII ALGHORIZM IKIP Widya Darma menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh kader PMII. Menurut dia, aksi ini sebgai bagian dari Nilai-nilai kemanusian dan kepedulian kepada saudara kita di Lombok.

“Semoga pengabdian kita menjadi nilai perjuangan kemanusian dan terus istiqomah,” ujaranya.(rus/onk)

Tadzkirah

Kenaikan Beragama Seseorang Ditandai oleh Akhlaknya yang Baik – KH A Musthofa Bisri

-- Akhlak

Buku

Islam ala Amerika
Judul: Islam Amerika Penulis: Imam Feisal Abdul Rauf Penerbit: Bandung, Mizan Terbitan: Pertama, Desember 2013 Tebal: 351 halaman ISBN: 978-602-1210-01-7 Peresensi: M Kamil Akhyari ...