Daftar | Login
Selasa, 24 April 2018 - 09:37 wib

Ansor Batuputih Gelar Konferensi dan Lokakarya Agraria

Mahrus Ali - SantriNews.com
Ansor Batuputih Gelar Konferensi dan Lokakarya AgrariaKetua PAC GP Ansor Batuputih Asy'ari (berdiri) saat sambutan pembukaan konferensi dan lokakarya (santrinews.com/mahrus)

Sumenep – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Batuputih menggelar Konferensi sekaligus lokakarya agraria. Acara berlangsung di gedung SDN Batuputih Laok II, Ahad 15 April 2018.

Ketua PAC GP Ansor Batuputih, Asy’ari menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus Ansor yang telah bekerja sama dalam mengembangkan Ansor di Batuputih. “Semua pengurus Ansor telah bekerja melakukan penguatan kaderisasi,” tegasnya.

Baca: Kekuatan Pemuda Ansor Berada di Pelosok Kampung

Sementara Ketua PC GP Sumenep M Muhri Zein sangat mengapresiasi hidmat Ansor Batuputih dalam beberapa tahun terakhir. “Batuputih sangat maju,” tegasnya.

Ia berpesan kader Ansor tak pernah lelah dalam memberantas narkoba. Sebab, menurut dia, narkoba adalah sebuah ancaman masyarakat, apalagi Sumunep termasuk zona merah.

Baca Juga: Ketum GP Ansor: NU Didirikan Demi NKRI

“Batuptih sudah terjangkit narkoba. Kedua, di Batuputih khususnya wilayah utara sudah mulai dikuasai investor asing,” ungkapnya.

Konferensi juga dirangkai dengan lokakarya. Hadir sebagai narasumber Kiai Dardiri Zubairi. Ia membahas kasus penguasaan Tanah oleh investor asing.

Turut hadir di acara ini diantaranya Wakil Rois Syuriyah MWC NU Batuputih KH Hasan, Ketua MWC NU Kiai Abd Wafi, dan Camat Batuputih Purwo Edi Prawito. Hadir juga dari unsur Banom NU serta pengurus Ansor tingkat ranting. (rus/onk)

Tadzkirah

Kenaikan Beragama Seseorang Ditandai oleh Akhlaknya yang Baik – KH A Musthofa Bisri

-- Akhlak

Buku

Islam ala Amerika
Judul: Islam Amerika Penulis: Imam Feisal Abdul Rauf Penerbit: Bandung, Mizan Terbitan: Pertama, Desember 2013 Tebal: 351 halaman ISBN: 978-602-1210-01-7 Peresensi: M Kamil Akhyari ...