Daftar | Login
Sabtu, 21 April 2018 - 14:54 wib

Ansor Situbondo Berbagi Sembako Gratis

Fawaid Aziz - SantriNews.com
Ansor Situbondo Berbagi Sembako GratisPembagian Sembako Gratis Ansor di PAC Arjas Situbondo

Situbondo – Pimpinan Cabang GP Ansor Situbondo melalui PAC Se Situbondo membagikan sebanyak 5000 paket sembako gratis kepada warga kurang mampu di Setiap Kecamatan dan Desa Se Situbondo Jawa Timur.

Mendapat bantuan sembako gratis ini, warga tampak sumringah. Siti (50), warga Desa Jati Sari, misalnya, mengaku sangat senang atas bantuan sembako dari PC Ansor Melalui PAC Kecamatan Arjas tersebut. Ia berharap agar Ansor terus membantu masyarakat kecil seperti dirinya.

“Alhamdulillah, terima kasih bantuannya. Sekarang apa-apa mahal. Bantuan ini tentu sangat membantu orang kecil seperti saya. Jadi saya bersyukur sekali dapat bantuan ini,” ujar Siti.

Warga lainnya, Ningsih (40), juga merasakan hal yang sama. Menurut dia bantuan dari Ansor tersebut sangat bermanfaat buat keluarganya. Ia pun merasa bertambah senang karena dapat bertemu langsung dengan Pengurus Ansor yang hanya tau Nama Ansor namun pengurusnya siapa saja tidak tahu.

“Senenglah pastinya dapat beras. Apalagi bisa betemu langsung dengan Pengurus Ansor,” tandasnya.

Sementara Itu, Rayudi, salah satu pengurus PAC Arjasa, Menjelaskan, Bahwa Bantuan Sembako gratis yang di berikan Ansor ini merupakan upaya pengurus Ansor untuk meringankan sedikit beban terhadap masyarakat dan juga upaya Ansor untuk menjalin silaturrahim dengan masyarakat.

Selain itu, Rayudi memastikan, pembagian sembako di PAC Arjasa tepat sasaran dan tidak ada unsur politik apapun. “Sesuai dengan intruksi Ketua Cabang Sahabat Yogie Kripsian Sah,” terang Rayudi.

Tadzkirah

Kenaikan Beragama Seseorang Ditandai oleh Akhlaknya yang Baik – KH A Musthofa Bisri

-- Akhlak

Buku

Islam ala Amerika
Judul: Islam Amerika Penulis: Imam Feisal Abdul Rauf Penerbit: Bandung, Mizan Terbitan: Pertama, Desember 2013 Tebal: 351 halaman ISBN: 978-602-1210-01-7 Peresensi: M Kamil Akhyari ...