Daftar | Login
Sabtu, 16 Desember 2017 - 23:43 wib

Kader IPNU-IPPNU Komisariat Pesantren Harus Lebih Berintegritas

Siti Sumriyah - SantriNews.com
Kader IPNU-IPPNU Komisariat Pesantren Harus Lebih BerintegritasProsesi pelantikan PK IPNU-IPPNU Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Surabaya (santrinews.com/sumriyah)

Surabaya – Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Surabaya, resmi dilantik, Ahad, 3 Desember 2017.

Prosesi pelantikan yang berlangsung di halaman Pesantren Amanatul Ummah, itu dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi dan Festival Banjari Se-Jawa Timur, dengan jumlah peserta sebanyak 29 Grup.

Nafisatul Husniah perwakilan Pimpinan Wilayah IPPNU Jawa Timur hadir memberikan sambutan. Ia menjelaskan
bahwa ranah IPNU-IPPNU salah satunya adalah di Pondok Pesantren sebagai tonggak pengkaderan sebelum terjun langsung kemasyarakat.

“Oleh karena itu IPNU-IPPNU yang berada di Pondok Pesantren Amanatul Ummah ini harus lebih militan dan berintegritas,” tegasnya.

Sementara, Ketua PC IPPNU Surabaya menjelaskan bahwa IPNU IPPNU Amanatul Ummah merupakan satu-satunya PK IPNU IPPNU berbasis Pondok Pesantren yang berada di Surabaya.

“PC IPPNU Surabaya berharap dengan dilantiknya PK IPNU-IPPNU PP. Amanatul Ummah dapat memotivasi pondok pesantren seluruh Surabaya untuk mendirikan PK IPNU-IPPNU,” ujarnya. (sum/onk)

Tadzkirah

Kenaikan Beragama Seseorang Ditandai oleh Akhlaknya yang Baik – KH A Musthofa Bisri

-- Akhlak

Buku

Islam ala Amerika
Judul: Islam Amerika Penulis: Imam Feisal Abdul Rauf Penerbit: Bandung, Mizan Terbitan: Pertama, Desember 2013 Tebal: 351 halaman ISBN: 978-602-1210-01-7 Peresensi: M Kamil Akhyari ...