Daftar | Login
Selasa, 21 November 2017 - 00:28 wib

PMII STAINH Situbondo Gelar Galang Koin Korban Bencana

Fawaid Aziz - SantriNews.com
PMII STAINH Situbondo Gelar Galang Koin Korban BencanaPengurus Komisariat PMII STAINH Situbondo saat melakukan penggalangan dana (santrinews.com/fawaid)

Situbondo – Korban bencana puting beliung yang terjadi di Kecamatan Sumbermalang Kabupaten Situbondo Jawa Timur mendapatkan perhatian dari Pengurus Komisariat PMII STAINH dengan menggalang dana di jalan raya. 

Penggalangan dana dipimpin langsung oleh Ketua PK PMII STAINH, Fathor Zainullah yang diikuti oleh semua kader PMII STAINH sebanyak 100 kader PMII. Penggalangan dana akan berlangsung selama tiga hari, mulai 14 hingga 16 November 2017.

Inisiatif penggalangan dana untuk membantu sesama manusia sebagai mahluk sosial agar bisa saling meringankan korban bencana.

“Setidaknya kegiatan ini memberikan dampak positif kepada semua kalangan masyakat agar bergerak hatinya untuk memberi dan membantu sesama manusian dan memberikan dedikasi terhadap kader dalam bidang sosial,“kata Fathor Zainullah.

Dia menyampaikan keperihatinannya terhadap kejadian bencana yang menimpa masyarakat di Sumber Malang wilayah barat pegunungan Situbondo.

“Kami sangat bangga kepada sahabat PMII stainh bergerak cepat dalam menangani ini dan menggalang dana untuk membantu sesama ini merupakan pekerjaan dan kegiatan terhormat,” tegasnya.

Dia berharap, masyarakat khsusnya pemerintahSitubondo agar ikut bergerak cepat dalam menanggulangi bencana yang menimpa masyarakat Sumber Malang. (*)

Tadzkirah

Kenaikan Beragama Seseorang Ditandai oleh Akhlaknya yang Baik – KH A Musthofa Bisri

-- Akhlak

Buku

Islam ala Amerika
Judul: Islam Amerika Penulis: Imam Feisal Abdul Rauf Penerbit: Bandung, Mizan Terbitan: Pertama, Desember 2013 Tebal: 351 halaman ISBN: 978-602-1210-01-7 Peresensi: M Kamil Akhyari ...